Sunday, January 24, 2010

MAIN INTERNET DAPET DUIT ?? BURUAN GABUNG BISNIS PTC DISINI …..


Bisnis PTC terkenal sebagai bisnis recehan (bagi yang belum tahu triknya) Tapi menurut pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. bukan begitu??.
Sampai pada saat artikel ini selesai saya buat, terdapat ratusan situs yang menyediakan layanan bisnis PTC ini, dan tidak sedikit pula situs scam alias penipuan yang berkedok bisnis PTC. Jadi kita harus pintar dalam memilih situs mana yang akan menjadi kantor virtual kita (kalau tertarik itu juga, hehe..).
DIbalik semua itu, ada beberapa tips dari kami untuk mendapatkan uang yang banyak. Karena kebetulan kami pun sangat serius dalam menjalani bisnis ini. Itung-itung berbagi pengalaman lah. Perlu diketahui bahwa tips ini dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.
LIHAT PENJELASAN BERIKUT :
A = "PTC itu apa sih??"
B = "PTC singkatan dari paid to click, secara singkat pula artinya anda di bayar untuk nge-klik."
A = "Nge-klik apa??"
B = "Iklan dong.."
A = "Dibayar ga??"
B = "Ya iya lah, singkatannya juga PTC= paid to click. Paid= dibayar!!"
A = "Butuh modal ga??"
B = "Butuh, modal nya cuma komputer, internet dan waktu dikit. Di warnet juga bisa kok."
A = "Lha, ga pake invest duit??"
B = "Nah, itu entar kalo mau serius. Kalo cuma iseng, gratis dulu aja. Sama-sama dibayar juga kok."
A = "Terus, gimana cara kerjanya??"
B = "Gini,
1. Klik link ini ==>> http://isabelmarco.com/?r=mefridal
2. Setelah masuk ke situs tersebut diatas, klik register.
3. Kalo udah, tinggal log-in ke website nya.
4. Nah, kalo udah masuk (login) tinggal klik bagian surf, trus disitu ada daftar iklan paid ads. Tugas anda adalah untuk nge-klik iklannya satu demi satu (ga boleh langsung klik banyak karena ga akan di bayar), tunggu 30 detik sampai keluar tanda ceklis atau done terus kita dapet duit deh. Ada lebih dari 100 iklan/ link yang bisa anda klik setiap hari nya(24 jam)."

A = "Lha, kan saya sambil kerja??"
B = "Gini lho, iklannya itu ga perlu kita plototin terus, sementara counternya nyala, kita balik lagi ke kerjaan kita. kalo kira-kira waktunya udah 30 detik, balik lagi ke iklan, trus liat udah done belum. klo udah, close windownya terus klik iklan selanjutnya. Trus aja ulangin kayak gitu, lama-lama juga jadi kebiasaan kok."
A = "Emang dibayarnya berapa??"
B = "Tergantung dari website nya, rata-rata sekarang pada ngasih 0.01 US Dollar. Berarti sekitar 100 rupiah per iklan."
A = "Nah, emang sebenarnya kita dibayar ama siapa??"
B = "Pihak yang ngiklanin donk, plus ada juga dari sponsor."
A = "Kalo cuma $0.001 kapan kaya nya donk??"
B = "Coba kita ambil contoh isabelmarco yang nyediain lebih dari 100 iklan per harinya. kalo misalnya anda klik 100 iklan saja dalam sehari X 0.007 (standar pembayaran isabelmarco) X 30 hari, maka perbulan kita dapat $21."
A = "kok dikit dapetnya??"
B = "Eiiitsss..!! Nanti dulu. Kita bisa nyari referral yang banyak."
A = "Hah?? Referral?? Apaan lagi tuh??"
B = "Referral itu artinya referensi, berarti orang lain yang daftar pake referensi kita. mereka itu jadi downline kita. intinya, mereka itu orang yang kita ajakin daftar ke website PTC yang lagi kita jalanin."
A = "Emang gimana ceritanya mereka itu bisa nambah penghasilan kita??"
B = "Coba kita hitung lagi. misalkan kita punya 10 orang referral X klik 100 iklan per hari X 0.005 X 30 hari, maka perbulan kita dapat penghasilan $150. jika ditambah penghasilan klik kita sendiri maka $150 + $21 = $171 atau sakitar 1,7 juta rupiah dalam satu bulan. Inget, itu kalo kita punya 10 orang referral. kalo kita punya 20 referral?? 30?? 40?? 100??"
A = "Wah, lumayan tuh!!!"
B = "Itu belum seberapa!! Kalo misalnya kita upgrade status jadi premium member, bayaran perklik kita akan naik. begitu juga bayaran untuk tiap klik dari referral kita."
A = "Males ah.. Berarti kan kita harus nyari orang yang mau daftar disini??"
B = "Nanti dulu!! Masih ada cara lain kok.. Kita bisa beli referral."
A = "Hah?? Emang bisa?? Tapi harganya berapa??"
B = "Bisa donk.. Hampir semua website PTC menjual referral. Rata-rata harganya ±$1. Kita bisa juga beli referral dengan dollar yang kita hasilkan dari bayaran untuk klik setiap hari nya. Tapi kalo kita beli referral, kita ga bisa jamin mereka aktif semua dalam nge-klik iklan nya. ada yang cuma nge-klik 10 iklan perhari, bahkan ada yang ga klik sama sekali. beda kalo kita ngajakin temen sendiri kan??"
A = "Hmmm... Trus nanti kita dibayarnya gimana??”
B = “ Ada beberapa system pembayaran yang dipakai, tapi saya sarankan untuk memakai alertpay ( cara daftar bisa dicari di google ). “
A = “ terus emang sampai ke kita di Indonesia?”
B = “Kalo pake alertpay, biasanya sih dikirim pake cek, terus kita cairin di bank sini. Atau bisa juga dolar yang ada di alertpay kita dijual kepada situs-situs penukar uang (money changer). Nanti money changer tersebut mentransfer langsung ke rekening bank kita.”
A = “ Ngomong-ngomong alert pay itu apa?”
B = “ Alertpay itu semacam virtual bank (situs yang menyimpan uang kita di internet).”
A = “ya udah thanks buat infonya.”

Untuk daftar klik link ini => http://isabelmarco.com/?r=mefridal

No comments: